Spesifikasi Harga Asus Zenfone C Terbaru November 2015

Asus Zenfone C ZC451CG
Obat-ponsel - Spesifikasi harga Asus Zenfone C terbaru, Asus Zenfone C atau Asus Zenfone 4C dengan tipe ZC451CG adalah produk terbaru dari brand Asus yang masuk di indonesia  bersamaan dengan jeroan terbaru dari brand asal Tiongkok ini, yaitu Asus Zenfone 2 dan Asus Zenfone Zoom yang sangat fenomenal dengan RAM 4GB nya. Asus Zenfone C ini masuk sebagai saudara baru dari Asus Zenfone 4 di kelas entry level yang menjadi saudara tengah antara Zenfone 4 dan Zenfone 4S, jadi spesifikasi nya berada ditengah kedua saudaranya yang punya kelebihan dan kekurangan tersendiri. Sebelum kami memberikan informasi mengenai banderol harga dari Asus Zenfone C ini ada baiknya menyimak spesifikasinya terlebih dahulu :

Spesifikasi Asus Zenfone C

Jaringan GSM, WCDMA, HSPA.
Berat 150gr (5.29 oz)
SIM Micro-SIM (Dual SIM, Dual Stand-by)
Teknologi Layar TFT capacitive touchscreen, up to 5 fingers
Ukuran Layar 4.5 inchi. 136.5 x 67 x 10.9 mm (5.37 x 2.64 x 0.43 in)
Resolusi Layar 480 x 854 pixels (~218 ppi pixel density)
Proteksi Layar Oleophobic coating
Sistem Operasi Android OS, v4.4.2 (KitKat)
Chipset Intel Atom Z2520
Prosesor Dual Core 1.2 GHz (With Hyper Threading)
GPU PowerVR SGX544MP2
Slot Memory MicroSD, up to 64 GB
Memory Internal 8 GB
RAM 1 GB
Kamera Belakang 5 MP, 2592 х 1944 pixels, 1080p@30fps 720p@60fps, Autofocus, LED flash
Fitur Kamera Geo-tagging, Touch focus, Face detection, HDR, Panorama, Time Rewind, dll
Kamera Depan VGA, 720p@30fps
Sensor Accelerometer, proximity
Baterai Removable  Li-Ion 2100 mAh battery
Fitur Tambahan PixelMaster, OTG, Bluetooth v4.0, Asus Splendid, SonicMaster dll.

Layar Asus Zenfone C
Spesifikasi Asus Zenfone C masuk dalam kategori entry level dengan ukuran layar 4,5 inchi yang nyaman untuk digenggam dengan pemakaian satu tangan. Membawa layar jenis TFT dengan resolusi 480 x 854 pixel sudah bisa disebut oke untuk di pandang mata, kerapatan layar yang dihasilkan nya pun sudah layak di kelasnya yaitu 218 ppi density (pixel per inchi) dengan kedalaman warna hingga 16M (16 juta warna). Tapi sayang, jenis layar yang dipakai masih TFT bukan IPS seperti dua saudara kembarnya (Asus Zenfone 4 dan 4S) sehingga untuk sudut pandang layar kurang memuaskan. Tapi masih dalam kategori bisa maklumi. Jadi soal layar sudah dipastikan oke dan nyaman dimata, apalagi layar dari Asus Zenfone C ini sudah memakai proteksi layar Oleophobic coating, sehingga akan sedikit terhindar dari goresan dan lebih mudah untuk membersihkannya dari debu dan minyak yang menempel pada layar ponsel ini.

Dapur pacu Asus Zenfone C
Seperti dua saudaranya, Asus Zenfone C ini dibekali dengan Prosesor Dual Core Intel Atom Z2520 dengan Clock Speed mencapai 1,2 Ghz dengan GPU PowerVR SGX544MP2 serta dipadukan dengan RAM 1 Gb sudah sangat bisa diandalkan untuk kebutuhan ponsel pintar sekarang. Selain itu beberapa game HD pun lancar untuk dimainkan pada ponsel ini. Prosesor Intel Atom Z2520 meskipun terbilang hanya Dual Core, tapi prosessor ini memiliki teknologi yang bernama Hyper Treading, dengan teknologi prosesor ini hebatnya dapat membuat dua core bayangan yang bekerja secara bersamaan dengan dua core asli, jadi bisa disimpulkan prosesor Dual Core Intel Atom ini bisa di setarakan dengan Prosesor Quad Core lain (empat inti prosesor). Namun kekurangan dari prossesor ini adalah tingkat suhu nya yang lumayan cepat meningkat. Karena pada dasarnya Prosesor Intel Atom digunakan untuk perangkat Desktop seperti NoteBook, dan Laptop.
Asus Zenfone C

Memori Asus Zenfone C
Untuk kebutuhan penyimpanan, kapasitas memori yang benamkan pada Asus Zenfone C ini tergolong besar, yaitu 8 GB yang dapat ditambahkan dengan MicroSD external hingga 64 GB. Sehingga sudah cukup untuk menyimpan file-file dan aplikasi-aplikasi anda.
Operating System (OS) Asus Zenfone C
Berjalan di Android KitKat 4.4.2 dengan antar muka khas buatan Asus yang diberi nama Asus ZenUI ini hadir dalam ponsel Asus Zenfone C, dengan antar muka yang Simple, Cantik, Manis, Elegan dan warna-warni ini menjadi daya tarik tersendiri dari ponsel pintar buatan Asus ini. Bagi pengguna baru yang memakai OS android, mungkin ponsel Asus adalah rekomendasi terbaik dari Obat Ponsel, karena desain dan fitur antar muka ZenUI yang di bawa sangat mudah untuk dipahami bagi pemakai baru OS Android. Dan bagusnya lagi, Asus selalu memberikan Update OS, Firmware dan Aplikasi-aplikasi bawaan penting untuk selalu memanjakan pengguna ponsel pintar ini.
Konektivitas Asus Zenfone C
Ponsel ini memiliki dua slot slim yang berjalan pada frekuensi GSM 850 / 900 / 1800 / 1900 dan WCDMA/HSPA 850 / 900 / 1900 / 2100 berjenis Micro-SIM, dual stand-by. Jadi dua sim card bisa aktif bersamaan. Dengan jaringan 3G HSPA up to 42 Mbps sudah menjadi jaminan untuk menikmati koneksi inernet cepat dan stabil. Selain 3G HSPA, di sematkan pula Wi-Fi 802.11 b/g/n, Bluetooth v4, GPS, A-GPS, dan GLONASS. Juga yang paling menarik disini Asus Zenfone C ini sudah support USB OTG, jadi untuk konektivitas sudah terbilang sangat lengkap.
Baterai Asus Zenfone C
Asus Zenfone C menggunakan baterai dengan jenis Li-Ion dengan kapasitas 2100 mAh yang sudah terbilang cukup untuk menyokong daya tahannya. Ponsel ini mampu bertahan hingga 10 jam dengan Sceen On Time 2-3 jam aktif. Sudah cukup untuk penggunaan sehari-hari dengan intensitas pemakaian normal. tapi bagi penggila sosmed dan gamers dengan penggunaan over, mungkin harus selalu menyiapkan daya cadangan lebih dengan membeli Power Bank tambahan.

Harga Asus Zenfone C

Setelah membahas Layar, Performa, OS, Konektifitas, dan Baterai dari Asus Zenfone C ini, sekarang saatnya memberikan informasi Harga Asus Zenfone C Terbaru November 2015. Adapun harga dari ponsel Pintar Asus ini bisa disimak di bawah :
Harga Awal Rilis :
- Asus Zenfone C
Baru : Rp.1.299.000.-
Bekas : -

Harga November 2015 :
- Asus Zenfone C
Baru : Rp.1.090.000.-
Bekas : Rp.750.000.-

Kesimpulan

Kami simpulkan kelebihan dan kekurangan dari Spesifikasi dan Harga Asus Zenfone C ini sebagai berikut :
Kelebihan :
- Resolusi layar yang oke.
- Proteksi layar Oleophobic coating.
- Kinerja stabil dengan Prossesor dan kapasitas RAM yang cukup.
- Kapasitas Penyimpanan yang besar untuk kelasnya.
- Konektifitas yang lengkap.
- Update OS terbaru dan Antar muka Khusus ZenUI.
- Baterai yang cukup.
- Dan Harga yang tergolong murah.
Kekurangan :
- Layar TFT bukan IPS.
- Suhu ponsel yang lumayan cepat meningkat.

Tags : Obat Ponsel, Spesifikasi Harga Asus Zenfone C ZC451CG November 2015, Harga dan Spesifikasi Asus Zenfone C Terbaru, smartphone asus, harga smartphone, zenfone

Download Aplikasi dan Games Terbaik, Klik Disini
Share on Google Plus

About Obat Ponsel

Obat Ponsel adalah situs/blog yang menyajikan berbagai macam informasi ponsel, yang menyangkut spesifikasi ponsel, harga ponsel terbaru, review, tutorial dan perkembangan teknologi masa kini.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment